Kamis, 10 November 2016

Apa Itu Sifilis

Apa Itu Sifilis - Obat Sipilis dengan Khasiat Alami Daun Kumis Kucing dan Alang-Alang

Setiap menjalani rutinitas kehidupan sehari-hari khususnya dalam pergaulan bebas pasti kita tidak akan lepas dengan penyakit yang satu ini yaitu si sipilis. Sifilis atau sipilis ini merupakan varian jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit sipilis ini merupakan salah satu penyakit yang bisa meramabat dan menular. Hal ini disebabkan karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya.

Dalam perjalananya, berbagai riset dan olah dilapangan melihat bahwa sakit sifilis ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya. Akan tetapi, bila tidak segera diobati dan disembuhkan maka penyakit ini akan menjadi penyakit yang cukup berbahaya yaitu HIV/AIDS. Perlu diketahui bahwa luka ataupun sakit yang diderita tidak hanya dirasakan disekitar kelamin saja akan tetapi juga meliputi di beberapa bagian tubuh. Bahkan, bisa menyebar keseluruh tubuh.
Selain faktor berhubungan seks yang bebas yang salah, penyakit sipilis ini terjadi karena faktor kebersihan menjaga daerah alat kelamin . Dan jangan salah faktor keturunan pun juga cukup berpengaruh dalam menyebabkan penyakit ini dan memang diakui dampak terburuk dari penyakit ini adalah kematian. Banyak sebagian orang yang berasumsi bahwa penyakit ini sulit untuk disembuhkan serta untuk pengobatanya sendiri juga memerlukan biaya yang cukup mahal padahal sekarang ini banyak ditemukan obat-obatan herbal yang mampu menyembuhkan penyakit ini tanpa harus operasi dan merogoh kocek yang cukup mahal.. Bagi Anda yang menderita penyakit ini jangan khawatir karena sekarang ini ada cara hebat untuk menangani masalah yaitu dengan obat sipilis herbal alami khasiat daun kumis kucing dan alang-alang.

Obat sipilis herbal alami khasiat daun kumis kucing dan kandungan alang-alang ini adalah bahan yang digunakan serta tersedia banyak di alam. Selain itu, bahan yang digunakan merupakan seratus persen menggunakan dari alam dan tidak ada bahan-bahan kimia yang digunakan. Daun kumis kucing dan alang-alang ini bagi semua orang tidak kaget dan asing lagi. karena bila kita melihat lebih jauh bahwa daun kumis kucing ini merupakan salah satu warisan turun temurun ramuan alami dari nenek moyang kita. Daun kumis kucing ini memiliki nama ilmiah Orthosipon Spicatus. Daun kumis kucing ini ini mempunyai kandungan seperti kandungan glikosida, garam kalium, moinositol, minyak lemak dan zat samak yang berfungsi sebagai berbagai penyakit kronis seperti diabetes, gagal ginjal menahun, kencing batu dan salah satunya juga penyakit sipilis atau sifilis ini. Selain itu di dalam kandungan daun kumis kucing terdapat zat yang berfungsi untuk menyembuhkan luka sehingga sangat pas untuk penyembuhan.
Obat sipilis herbal alami ini juga memakai kandungan dari daun alang-alang yang kita ketahui merupakan tumbuhan penganggu. Akan tetapi ternyata dibalik itu semua terdapat keistimewaan yang sangat luar biasa. Dalam alang-alang tersebut terdpat berbagai kandungan yang luar biasa seperti Glukosa , sakarosa, berbagai maca graimone dan acid yang mempunyai khasiat menyembuhkan luka yang ada pada sekitar daerah alat kelamin dan tubuh serta membunuh penyakit-penyakit yang ada di luar. Selain itu keunguulan dari pengobatan ini adalah karena bahan-bahan yang digunakan dari alam sehingga tidak akan ada efek samping ataupun dampak jangka panjang yang akan diterima.

Memang diakui untuk obat sipilis herbal alami ini cukup merepotkan karena dalam mengolahnya cukup sulit. Akan tetapi, dengan perkembangan teknologi dan pola pikir manusia sekarang ini khasiat alami dari daun kumis kucing dan alang-alang tersebut dikemas dalam kemasan yang lebih praktis seperti dalam bentuk kapsul, tablet ataupun sirup sehingga memudahkan konsumen dalam pengkonsumsianya



Ingin sembuh dari penyakit yang sedang anda derita tapi malu kedokter atau bercerita ke kawan anda? Saya tunjukan caranya. Bagi anda yang sedang sedih karena bingung dengan penderitaan yang tak berkesudahan akibat penyakit yang sedang anda derita ini, kini anda tak perlu berkecil hati lagi karena ada solusi aman dan efektif untuk mengatasinya. Silahkan baca risalah kami lainnya yang pernah di post sebelumnya berkenaan penyakit yang telah di posting di hari kemarin.

Jika anda ingin mengobati penyakit kelamin yang sedang anda derita seperti sipilis, raja singa, kencing sakit, kelamin keluar nanah, gonore, kencing nanah, kemaluan berlendir, kemaluan sakit sehabis berhubungan, ada bercak putih di celana dalam, kemaluan sakit saat ereksi atau gejala penyakit kelamin lainnya. Segera obati dengan obat herbal kami yang sudah terbukti ampuh dan aman dalam mengobati penyakit kelamin anda, karena obat kami sudah berlisensi dengan No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2.

Kami Punya Cara Untuk Penanganan Penyakit Anda




Banyak orang yang sudah membuktikan khasiat obat dari kami ini untuk menyembuhkan penyakit kelaminnya. Mereka yang sudah mengkonsumsi obat herbal ini mengatakan kelaminnya bisa sembuh tuntas. Obat ini menggunakan bahan- bahan alami sehingga sangat aman dan efektif menyembuhkan penyakit kelamin anda.



Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan


  • Bebas dari malu atau canggung karena tak berhadapat dengan dokter atau petugas apotek.
  • Tak ada suntikan.
  • Dalam 10 hari bisa sembuh total.
  • Pengiriman hanya butuh waktu 6 jam saja.
  • Pengepakan barang sangat rapih dan aman ( kerahasian terjamin ) pengiriman via JNE, TIKI, atau POS.
  • Tak ada efek samping.
  • Terjamin aman dan rahasia.
  • Harga sangat terjangkau yakni : Rp. 295.000,-

Gejala penyakit sipilis


Berikut ini beberapa gejala penyakit sipilis yang harus anda ketahui.

  • Ada benjolan di alat kelami dan rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
  • Suhu badan naik sehingga terasa demam.
  • Ada cairan yang bau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan seperti radang.
  • Kelenjar getah bening mengalami pembengkakan.
  • Muncul kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Gejala tersebut terjadi berulang- ulang dan tak kunjung sembuh total.


Jika sudah menyesal dengan perbuatan di masa lalu dan kini ingin berusaha menyembuhkan penyakit kelamin yang menular ini, tak perlu ragu lagi karena kami siap membantu anda. Cukup dengan kesungguhan dan keyakinan penyakit sipilis anda bisa benar- benar hilang. hal pertama yang harus dilakukan adalah berhenti dari kebiasaan berganti- ganti pasangan, mulailah menjalani pola hidup sehat, dan memulai hidup yang lebih baru.


Pencegahan Sipilis dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :


– Hindari melancarkan ikatan gender dan jiwa yang bekemungkinan gede terjangkit kesulitan tersebut. Contohnya lewat PSK. Tetaplah setia memakai wahid pasangan saja.

– tidak melangsungkan ikatan selama problem belum valid – persis sembuh. semoga tak menular pada pasangan.

– Gunakan alat kontrasepsi.

Bagi anak Adam yang melangsungkan jalinan kelamin sambil penderita melalui dubur atau anal pandai menderita sipilis pada rektumnya. Penderita akan merasa tak adem dan dari rektumnya hendak mengeluarkan cairan. jika keluarkan minuman dominan hendak terasa sakit dan tinjanya akan berlendir dan bernanah. Sedangkan pribadi yang melangsungkan oral gender atau melalui mulut dengan penderita juga hendak tekena keadaan yang sama pada tenggorokannya. peristiwa ini membuat nyeri pada tenggorokan dan melarat saat menelan.

Maka dari itu, jagalah selalu motif berjalan waras dan jauhi dari kelamin independen dan pertemanan yang diluar batas. semoga kita terhindar dari tanda-tanda sipilis dan atau komplikasi – problem kritis lainnya seakan-akan AIDS. Jalin koneksi yang baik didalam keluarga dan forum akan silih mengingatkan. mudah-mudahan tidak terjadi kejadian - kejadian yang tiada diinginkan pada individu – sosok terdekat kita.

Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita


Penderita perempuan hendak mengalami beraneka macam tanda-tanda yang dibagi internal empat stadium, yaitu sebagai berikut:

#Stadium pertama. ditandai dan adanya cedera pada tanah vagina. luka tertera merah dan basah. Pembengkakan pankreas getah jernih juga terjadi di tingkat awal ini. namun selepas sejumlah minggu luka terkandung akan sembuh. maupun demikian, internal tingkat ini, penyakit ini bukan main rawan kepada ditularkan.

#Stadium kedua. Pada stadium ini, jikalau luka pada fase eka bukan diobati, biasanya bakal timbul ruam. Ruam-ruam tercantum biasanya tampak dekat sekitar kaki dan tangan. mampu juga timbul luka di kelamin, dubur, bibir, mulut, tenggorokan. gejala beda bagaikan nyeri kepala, flu, hangat juga mau terjadi pada babak ini. periode kedua ini mau berlangsung sekitar esa sampai dua minggu.

#Stadium ketiga. seandainya tanda-tanda pada stadium dua bukan diobati, maka penderitanya akan mengalami sipilis laten. arti dari sipilis laten adalah, gejala-gejala sipilis mau tak ketara sama sekali. tetapi sebenarnya komplikasi terkandung masih bertempat pada internal fisik dan mulai merata ke sekujur tubuh. Sipilis laten ini bakal berlangsung sekitar lima sampai 10 tahun.

#Stadium terakhir. Pada tingkatan ini, masalah sipilis bakal merebak ke organ-organ penting bak otak, jantung, tulang, pembuluh darah.

Gejala Penyakit Sipilis pada Pria


tanda-tanda yang timbul pada penderita adam sama saja. Pada pria, luka mau timbul dekat penis. penyakit sipilis pandai disembuhkan. kepada memaklumi kehadiran penyakit sipilis dan pengobatannya, mampu dilakukan dan inspeksi start dan suntikan antibody benxatin penisilin G. positif saja pengecekan dan penyembuhan bisa dilakukan pada fase sekunder pada awal-awal tanda-tanda penyakit. sekiranya penyakit selesei pada periode laten, maka pengobatan mesti dilakukan minimal tiga kali seminggu, buat risalah kita lainnya tentang link bakal dalam selidik dalam postingan berikutnya.

Penisilin membantu membunuh mikroba penyebab komplikasi sehingga bukan dapat berkembang dan membuat kerusakan pada organ jasmani lainnya. jatah insan yang kerap gonta ganti pasangan, narapidana, sosok yang memiliki sepak terjang gender menyimpang, dan berisiko terkena kelainan sipilis ada baiknya kepada memeriksakan awak dengan melancarkan penelitian sipilis. pasti saja kegiatan ini dilakukan buat mencegah dan mengurangi risiko, tertular dan menularnya penyakit genus ini. selama-lamanya mendidik perbuatan seksi karena aturan bukan bergonta-ganti pasangan, dan mengasuh corak pergaulan.